Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 08 Februari 2014

Bali Adventure Rafting

Ubud Bali, salah satu tempat wisata di Bali yang  paling sering mendapat kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara. Di tempat wisata ini anda dapat melihat berbagai macam pertunjukan kesenian tari, kerajinan tangan dan lukisan. Selain wisata budaya dan seni, tempat wisata Ubud juga menawarkan wisata petualangan dan salah satunya adalah wisata Bali rafting.
Di Ubud terdapat sungai yang sangat cocok untuk aktivitas rafting atau arung jeram. Nama sungainyan adalah sungai Ayung. Sungai Ayung memiliki tingkat kesulitan sungai untuk rafting di kelas II-III, artinya sangat cocok untuk pemula dan yang baru pertama kali mencoba rafting. Beberapa orang takut untuk mencoba rafting karena tidak bisa berenang atupun pernah mendengar cerita meyeramkan mengenai rafting. Hal ini sangatlah wajar, karena kurangnya informasi akan aktivitas wisata rafting di Bali.
Untuk informasi, tidak semua sungai boleh digunakan untuk wisata rafting dan setiap sungai memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Jika anda ingin tahu tentang tingkat kesulitan sungai untuk rafting, silakan lihat disini, klasifikasi tingkat kesulitan sungai di Bali. Tentunya saat anda melakukan rafting di Bali, anda akan ditemani oleh guide arung jeram, memakai pelampung dan helm pengaman. Selain itu, semua peserta rafting berangkat dalam rombongan, berkerjasama dalam satu team yang membuat rafting di Bali sangatlah aman, baik untuk anak-anak serta orang tua.
bali adventure rafting

Rafting Sungai Ayung Aman, Berasuransi - Bali Adventure Tours

Di sungai sungai Ayung Ubud, banyak tersedia perusahaan penyedia aktivitas arung jeram, seperti Bali Sobek Ayung rafting, Payung rafting dan Bali Adventure Tours. Ke tiga perusahaan inilah yang kami rekomendasikan untuk wisata rafting anda di sungai Ayung Ubud. Ketiga perusahan yang kami rekomendasikan memiliki variasi harga rafting yang berbeda dengan rekor keselamatan 100%. Agar pelanggan kami memiliki pilihan menyangkut kemampuan budget dari masing-masing pelanggan kami.
Bali Adventure Tours, untuk aktivitas rafting lebih terkenal dengan sebutan Bali Adventure rafting. Perusahaan ini menerima peserta arung jeram dari rentang umur 5 tahun sampai dengan 75 tahun. Rafting sungai Ayung Bali sangat terkenal akan kejernihan air sungai, arus yang tidak keras serta pemandangan alam yang masih terjaga. Durasi arung jeram sungai Ayung, berkisar 1,5 jam – 2 jam, tergantung dari kecepatan anda mengayuh dan kecepatan arus air sungai. Sungai Ayung memiliki rentang pajang sungai 12 kilometer, disepanjang sungai anda harus melewati 27 ritangan kelas II dan kelas III. Selain itu, anda juga dapat melihat air terjun serta pemandangan persawahan.
Bagi yang sudah pernah mencoba rafting dengan Bali Adventure Rafting di sungai Ayung Ubud dan ingin mencoba rafting di Bali di tempat lain, maka kami rekomendasikan anda untuk mencoba Telaga Waja Rafting. Salah satu perusahaan yang kami rekomendasikan untuk rafting di sungai Telaga Waja adalah Alam rafting dan Bali International rafting.

0 komentar:

Posting Komentar